Senin, 06 April 2009

ANDA INGIN MENJADI KAYA???UBAHLAH POLA BERPIKIR ANDA

Sebelum anda membaca artikel saya ini, saya ingin bertanya kepada anda...

Apa yang ada di dalam pikiran anda jika di Indonesia ada orang yang membagi-bagikan uang bernilai jutaan kepada orang miskin?

Tentunya anda pasti berpikir bahwa tidak ada lagi orang-orang yang akan menjadi pengemis dan tidak ada lagi kemiskinan di Indonesia ini, namun anda salah jika anda memiliki pikiran yang begitu. Beberapa tahun kemudian, keadaan akan kembali seperti semula, orang yang sukses tentunya akan menguasai kembali sebagian besar uang yang ada. Mengapa hal ini bisa terjadi??


Marshall Sylver dalam bukunya yang berjudul Passion, Profit, Power, menjawab kejadian yang saya gambarkan diatas. Kebanyakan orang, apabila sudah mendapatkan uang maka mereka akan berpikir "Uang ini enaknya dipakai untuk membeli apa ya?", cara berpikir konsumtif seperti inilah yang membuat kita menjadi miskin lagi. Uang yang didapatkan dihabiskan untuk berfoya-foya

Hal ini berbeda dengan pola berpikir orang kaya yang sukses. Mereka memiliki sebuah pola pikir yang berbeda. Mereka menggunakan uang tersebut untuk mendatangkan uang lagi. Mereka menggunakan uang itu untuk membuka usaha, menginvestasikan uang tersebut, dll yang akhirnya mereka akan mendapatkan uang yang lebih banyak lagi.

Maka dari itu ubahlah pola pikir anda sekarang untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi. Buanglah pola pikir yang konsumtif dengan begitu anda tidak akan menjadi orang miskin lagi :D.

Orang yang sukses cepat mengatasi kegagalan dan mereka tidak ragu mengambil sebuah keputusan, apabila keptusan yang mereka ambil tidak sesuai keinginan mereka maka mereka akan mengmbil sebuah keputusan lagi untuk mengatasi kegagalan tersebut.
Orang yang sukses juga tidak menciptakan kekayaan dengan menggunakan otot namun mereka memilki pola pikir yang baik untuk melakukan sebuah tindakan serta mereka juga memiliki mental yang kuat, komunikatif, dapat menguasai waktu, serta dapat menciptakan hubungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Puppies Blogger Template | Template Design | Elque 2008